Kamis, 31 Mei 2012

Aku Tak Sesempurna Malaikat

   Namaku david, aku adalah seorang anak dari seorang petani desa. Saya dilahirkan pada esok hari, dapa tanggal 24 maret 199*. Dari kecil aku diperkenalkan bagaimama aku mengenal TUHAN.  Dan Darikecil juga aku Di tinggal orangtuasaya untuk bekerja di luarnegeri Dipabrik, Saat kecil aku adalah anak yang palinga nakal, tau nggak kenapa karena saat aku kecil aku berambut panjang , entah kenapa saat itu aku sangat nakal sehingga teman-teman ku semuanya takut. La anehnya pada saat aku sudah si potong rambutnya aku jadi anak pendiam. Aku adalah anaknya penakut. Setiap kali aku disuruh apa-apa aku mesti nolak karena aku selalu takut. Pada saat aku masuk sekolah aku slalu berangkat pagi sekali, entah kenapa aku selalu berangkat pagi-pagi sekitar jam 6. Itu adalah kebiasaan aku setiap aku berangkat sekolah kebiasaan nyampe aku kelas sma. Aku pernah merasakan jatuh cinta pada saat aku kelas 5 ds, tapi aku melihat si dia aku selalu berdebar debar, tapi aku belum tau apa itu cinta yang sesungguhnya.setiap saat aku merasa kesepian karena aku tidak mempunyai saudara karena aku adalah anak satu-satunya.  Saat Mau Smp Orangtuaku pulang Dari luar negeri itu. Aku mendaftaar untuk meneruskan aku bersekolah Ke Smp. aku menjelang smp aku pun belum bias mendapatkan cinta yang sesungguhnya. saat aku smp aku selalu berpakaian cupu. kadang aku di bilangin jojon, aku sangat malu tapi aku biarin aja anggap aja “ biarkan anjing menggonggong”. Aku selalu merasa rendah dan merasa bodoh, tapi aku sangat bangga selalu ada orang yang bisa membantu aku yaitu sahabat. Di kelaas satu SMP aku melihat seorang gadis manis, cantik, lugu dan pintar tetapi aku belum berani menyatakan curahan hatiku, PErtengahan Kelas Satu Aku Di Tinggal Orangtuaku Lagi. Kelas dua smp aku merasa telah menganjak remaja, akupun sudah tidah cupu lagi. Pada saat itu aku bertemu dua gadis yang saling bermusuhan saat aku melihatnya kereka memandangiku. Aku sekelas dengan dua gadis itu, saat itu aku taka tau apa yang kurasakan dalam hatiku saat mereka melihatku dengan pandangan mata yang tajam. Mungkin itulah sorotan kasihsayang . saat itupun aku belum merasakan bahwa iru cinta. Duabulan telah berlalu mereka ternyata beneran suka pada aku. Tapi aku tak mau tau apa itu cinta. Gadis yang bernama Yurika mengajak aku untuk bertemu dia di tempat duduk di pinggir lapangan, pas itu gadi yang kedua pun dating ia bernama afrinda mereka bentrok dengan aku memisah mereka Afrinda pun berlari kekelas, Yurika berkata kepadaku sebenarnya akutu suka sama kamu, aku pundiam. Aku pun menolaknya dengan tidak sengaja mungkin itu adalah jalan TUHAN yang terbaik. Saat di kelas aku duduk dekat afrinda itu. Dikira teman teman kelasku aku nolak Yurika untuk nerima Afrinda , tapi enggak .temanku selalu berteriak teriak”david udah jadian ya….”. tapi aku biarkan saja. Setelah mau naik kelas 3 aku sudah tidak lagi di omongin pacaran sama Si “A” itu. Seminggu setelah perang dunia kesatu aku pun menyesal telah menolak Si “Y”, entah mengapa aku merasakan penyesalan yang besar. Mungkun  itu rasa tresno sing beneran. Kenaikan kelas 3 . Smp ku mengadakan studi banding ke Jakarta. Ini adalah kedia kalinya aku pergi kejakarta,sore hari aku berangkat dengan klompok bis pariwisata yang sudah disediakan. Pertamakalinya ke ancol dan keduakalinya ke Jakarta. Aku orangnya pendiam. Di kelas 2 aku mengenal cara hidup baru remaja saat itu yaitu Mencontek, koleksi Bf, Main Fb dan lain lain. Saat itu aku terjerumus dalam kumpulan yang sangat suka dengan koleksi Bf, semenjak itupun aku dijuluki raja Bf . karena koleksi Bfku sangat banyak, temanku selalu meminta koleksiku untuk Di edarkan.  Waktu lama telah berlalulebih , Kelas 3 aku berusausaha untuk jadi yang baik dari sebelumnya. Hobiku pengoleksi itupun aku kurangi semenjak akan kelas 3. Tapi itu pun sussahnya minta ampun. Pertengahan kelas 3 aku dibelikan lap-top Oleh orang tuaku “acer”. Perasaanku sangat senang saat aku di belikan laptop. Koleksiku disimpan demua di laptop. Tapi suatu ketika laptopku terkena virus, dan semua file Bf Hilang semua. Semejak itu aku merasa ini adalah jalan Tuhan untuk aku Menghilangkan Kebiasaanku dengan baik. Kelas 3 menjelang Ujian nasional aku pun giat belajar dengan giat. Saat itu aku belumpunya Kepercayaan Yang pasti . Aku hanya berdoa Kepada TUHAN agar aku bisa lulus dengan hassil yang baik. Sekitar bulan April aku melaksanakan ujian nasional itu. Aku cuman minta Satu permintaan Kepada TUHAN ”Aku ingi lulus dengan Nilai yang Baik”. Dua bulan berlalu pengumumanpun aku tunggu. Esok Hari Aku berangkat sekolah dan Derdoa Kepada TUHAN” TUHAN ini adalah jalan-MU yang akan aku lewati Semoga aku Bisa memperoleh Nilai yang baik, Aamin” Aku menunggu dengan rasa Dag-dig-dug-der Sekitar jamsepuluh aku Diberi Surat Oleh Orang TuaKu  Aku buka pelan-pelan Puji tuhan ternyata “AKU LULUS” dengan nilai yang baik. Aku bercita cita meneruskan kesekolah perjuruan. Akumendaftar kesekolah perjuruan dan memilih jurusan computer. Aku sudah bisa menggunakan computer dengan baik dan Hasilnya aku diterima Di SMK itu. Sekitar Tiga bulan aku di smk aku suda punya banyak teman, Tapi aku sama seperti yang dulu pendian (nggak lagi cupu) . Hari sabtu aku akan diaa adakan stady tur ke Gunung Dieng. Berangkat pukul 7 pagi aku di pilih menjadi ketua Dalam Kelompoku. Aku di panggil oleh pembimbing untuk membawakan Sekardus Botol akua untuk persediaan minuman. Aku bawa dengan senyum yang manis, ternyata saat aku membawa kardus akua itu aku menabrak seorang gadis, gadis itu memandangisaya dengan mata yang penuh penasaran dan mungkin sebiuah cinta.  tetapi aku hanya tersenyum saja meyapa si dia.  sampai disana jan 10 siang, Disana Aku berfotoria dan Bersenang senang. Deminggu selanjutnya Aku facebookan ternyata ada orang yang Add aku (cewek), dan aku konfim si dianya. Aku chating cahtingan dengan dia. Eh ternyata dia itu yang aku tabrak saat itu. Aku kaget,,, . dua munggu setelah itu aku dan temanku  mau ke labkomputer bersamaku, dia menceritakan sahabatnya yang lagi ngefens sama aku. Eh ternyata sidia cewek yg pernah aku tubruk. Katanya si “saat aku bertemu kamu pertama kali aku tu merasakan sesuatu dan senyummu itu manis sekali” dan akupun ingin lebih dekat dengan dia aku di perkenalkan sama temanku itu. Cewek itu ternyata namanya Puspita setio arti Biasa aku panggil”pipit”. Aku merasa ingin lebih dekat untuk mengenal dia. Akupun caritahu Tentang Dia dengan Tamanku, temanku itu juga teman pipit karena  mereka adalah osis. Suatu hari temanku nemceritakan tentang perasaan pipit kepadaku, tapi akupun merasakan sesuatu dan merasa bisa menerima kesempatan ini. Setelah Dua bulan sidia memendam perasaan Aku nerasa ingin sekali Nembak siDia. Aku membiarkan dia Menunggu aku itupun karena sesuatu ”karena aku ingin belajar dulu”. Suatu ketika aku minta nomer Hp Pipit Dari temanku, Aku Duduk Dirumah sendirian dan berkata dalam hati “ aku ingin jadi milikmu dan jangan biarkan kessempatan ini hilang”. Aku Pertamakalinya Smsan Sama Dia “hay” Dia “ Hay Juga Ini siapa ya..?” Aku “ini david” Dia “owh David david sapa si..?”  Aku “masa nggak tau David Kelas Komputerloh..” Dia “owh iya iya” Setelah lama aku kenal dia aku merasa dekat dengan dia. Pas tanggal 15 Maret aku Berani-beranikan untuk nembak dia Lewat sms , Aku “Malem pit.” Dia “malem juga” Aku “Pit Jika aku hilang dari dunia ini kamu gimana..?” Dia “ ya nggak lah masa ilang” Aku”Pit ini lambing apa <3 .” Dia “cinta mbokan”  Aku “pit mau nggak , kamu jadi Teman hidupku..?” Dia”Mau donk” Aku “pit Aku Cinta Kamu Mau nggak jadi pasangan aku ” Dia “Serius vid …?” Aku “Iya “ Dia “akhirnya 15 maret Kita bida bersatu”(sidia dengan senang dia menangis mengeluarkan airmata yg menandakan cinta dan kasih saying. Aku “iya iya aku bersukur bangrt”. Semenjak itu aku PERTAMAKALINYA AKU BERPACARAN .Walaupun kita BedaTetapi Sesungguhnya Kita itu sama, Sama Butuh Tangan Tuhan untuk menjalani cinta kita. aku berharap semoga cinta ini Tetap abadi. Amin

“Cintailah TUHAN Lebih Dari Kamu Mencintai Aku Dengan Begitu Kamu Membuktikan Kesungguhanmu Mencintai Aku :)”

0 komentar:

Posting Komentar